Jika aku tak berani..
Maka tak akan ku bergegas menjemput dirimu, yang asyik bergelayut di tepi jurang yang kau cipta sendiri

Jika aku tak berani..
Tak usah aku menginjak rem mimpi dalam-dalam dan memilih terbang ke angkasa, dari pada mengait asa di ujung jemarimu

Jika aku tak berani…
Kemana perginya segala topeng rupa yang telah kucopot satu per satu?
Bukankah tampak lebih indah wanita bersembunyi di balik topeng yang selama ini cukup hore untuk tempat salah puja?

Jika aku tak berani, duhai tampan…
Lebih nyaman aku meringkuk di ketiak orang yang dengan mudah memberikan apa saja untukku, dari pada harus memupuk apa itu sabar, yang mana ikhlas

Jika aku tak berani…
Tak mungkin aku di sini,
Terlambat untuk mempertanyakan rasa takutku duhai tuan pemilik hati.

Karena berani tak berarti harus pergi, tetap tinggal tak berarti penakut..

Leave a Reply

