Ya Allah, terima kasih telah memberikanku kunci untuk pintu yang sangat ingin kubuka.
Pintu yg telah lama aku idamkan untuk masuki.
Pintu yang senantiasa aku rapalkan dalam doa dan pintaku…

Meskipun aku belum tau jelas apa yang ada dibalik pintu itu, namun aku sangat yakin pintu inilah yang ingin aku buka…
Tentu saja aku memiliki pengharapan dengan isi dibalik pintu ini…
Pengharapan yang indah tentunya…
Kalaupun pengharapan itu tidak sesuai kenyataan, maka aku akan menengadahkan lagi kedua tangan ini…
Akan ku rapalkan doa, harapanku berulang-ulang hingga Engkau risih dan akhirnya mau tidak mau kau akan mengabulkan harapanku…
Hanya seperti kunci untuk pintu ini…
Pintu yg sangat ingin aku buka…
Leave a Reply

